Setia Dalam Kata Cinta


Setia Dalam Kata Cinta 

Aku merasakan kebahagiaan saat pertama kali kau datang di
hidupku,
menjalin sebuah kisah cinta yang indah saat bersamamu,]
kau berikan semua apa yang selama ini aku cari di dunia ini.

Aku ingin kau selalu ada di sisiku,
menemani aku yang selalu cinta padamu,
aku tak ingin kau pergi dari hidupku,
karena semua keindahaan yang
kini aku rasakan pun akan ikut pergi.

Aku akan berikan seluruh cintaku hanya ke pada kamu,
akan aku berikan cinta suci ini,
ku akan selalu setia padamu,
menjagamu agar kau tak akan pergi dari hidupku.
kumpulan puisi-puisi terbaru yang berjudul " Setia Dalam Kata Cinta ". Silahkan beri komentar anda tentang puisi Setia Dalam Kata Cinta. Jika kamu suka dengan puisi Setia Dalam Kata Cinta like dan bagikan ke temanmu. Lihat juga puisi-puisi batak, puisi cinta terbaru, puisi romantis lainnya disini
Kategori Puisi :
Like and Share This :

Puisi lain yang berkaitan dengan Setia Dalam Kata Cinta

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar