KESEPIAN INI


Kesepian Ini 

gundah gulana hati ini tak bisa bicara
melihat kenyataan ini, seperti berjalan diatas bara api
panas, dan begitu menyiksa
sakit dan perih yang kutahan tak bisa tertuliskan
ukiran dan goresan nama dari luka yg kau berikan terasa sangat pedih
angin² kehampaan menelusuri sekujur tubuhku
seakan memeluk jantung ini dan bersiap mencengkramku dalam Kesepian Ini
mataku tak bisa terlelap, tubuh ku terus terjaga, oh Tuhan aku ingin bermimpi sejenak
Ingin kulepas semua kehampaan
Ingin kuenyahkan semua kesepian
Ingin kuhancurkan semua kerinduan
aku berbaur dengan keramaian berharap aku bisa menghilangkan semua ini
aku terlanjur jatuh dan mendalam, inginku kembali
oh Tuhan, hempaskan aku dari Kesepian Ini.
” berdiri tegar, terjaga saat aku bermimpi, dan mencoba melihat kenyataan ini.”
kumpulan puisi-puisi terbaru yang berjudul " KESEPIAN INI ". Silahkan beri komentar anda tentang puisi KESEPIAN INI. Jika kamu suka dengan puisi KESEPIAN INI like dan bagikan ke temanmu. Lihat juga puisi-puisi batak, puisi cinta terbaru, puisi romantis lainnya disini
Kategori Puisi :
Like and Share This :

Puisi lain yang berkaitan dengan KESEPIAN INI

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar